Private Reading dan Online

Konsultasi melalui pembacaan kartu tarot bertujuan memahami masalah dengan bijak. Melihat kondisi masalah dari fakta-fakta penting sesuai apa yg keluar di tebaran kartu. Melihat potensi baik ke depan dan saran bagaimana meraih kondisi tersebut. Tidak ada yang kebetulan dalam setiap masalah hidup, semua atas ijin Tuhan terjadi dan merupakan kondisi terbaik yang harus dilalui, dan pasti ada rencana baik Tuhan ke depan.
Info detail Private Reading, untuk menjaga konsistensi dan validitas informasi, jika ingin melakukan konsultasi silahkan mengakses profile akun instagram kami :


Meski kartu tarot identik dengan istilah ramal meramal, tapi membaca tarot bukan soal tebak-tebakan akan keberuntungan atau nasib. Dalam memahami sebuah masalah, tebaran tarot lebih membaca soal fakta yang ada sekarang, sesuatu yang penting yang sebenarnya sudah Anda mengerti tapi bisa saja tidak Anda sadari. Mengungkap fakta-fakta ini penting untuk melihat masalah dari sudut yang lebih luas, sehingga pemahaman Anda dengan masalah yang sedang Anda hadapi lebih adil dan bijak.

Perihal prediksi atau potensi ke depan yang terbaca sangat dimungkinkan, karena semua hal itu berhubungan dan saling terkait. Kondisi sekarang dengan banyak sekali variable yang mempengaruhi tentu akan punya kecenderungan kedepan seperti apa.
Memahami potensi-potensi tersebut akan membantu memilah dan memilih tindakan yang bijak pula.

Jadi membaca tarot bukan soal membaca peruntungan baik atau buruk, karena Tuhan sudah baik, dan kebaikannya sudah terinstall pada mekanisme kehidupan.
Mengingat kehidupan yang sepenuhnya baik pada diri kita, yang perlu kita fahami adalah apa yang membuat kondisi tidak baik di hidup kita, perilaku apa yang perlu kita cermati sehingga kebaikan Tuhan selalu mudah mengalir dalam hidup kita.
Salam bahagia.. ^_^
Konsultasi Baca Tarot

Reservasi >>

Info detail & Tarif