Ramalan Tarot Online Gratis ?

Ramalan tarot, meski banyak orang mengenal tarot sebagai kegiatan ramal meramal, membaca Hoki atau keberuntungan, meramal nasib di masa depan. Tapi sebenarnya membaca tarot bersama tarot reader lebih kepada soal memahami situasi kondisi dari sebuah permasalahan atau tentang personal, hubungan asmara, karir atau pekerjaan, bisnis atau apapun itu.

ramalan tarot gratis

Sesuai judul apakah Damar Tarot memberi layanan konsultasi pembacaan kartu tarot gratis?
Dalam moment2 tertentu saya memberikan free reading, apa itu berkait dengan event tertentu atau sekedar karena saya pengen saja, hehe..
Biasanya saya umumkan di akun instagram saya : @damartarot, tapi ini sangat jarang sih. Meskipun di event2 lepas saat offline saya suka memberi tarot reading gratis, tapi biasanya bukan karena saya rencanakan atau jadwalkan khusus. Saya percaya tidak ada yg kebetulan, apa yg jadi rejeki tidak akan kemana.. hehe.
Jadi mengalir saja, jika saya pengen dan keberuntungan Anda, bisa saja mendapat kesempatan free reading.

Selain private reading, saya jg biasa membaca tarot untuk zodiak, tapi secara pribadi saya kurang begitu nyaman atau puas karena membaca zodiak sifatnya terlalu umum, jadi di banyak situasi bisa saja tidak terensonansi ke satu personal.
Itu sebabnya dulu saya memberi pembacaan kartu untuk zodiak setiap bulan yang bisa diakses gratis, untuk saat ini saya baca zodiak untuk satu tahun dan saya publish di instagram @damartarot dan di blog ini.

Untuk Anda yang mencari ramalan atau bacaan tarot gratis bisa mengikuti akun instagram saya, karena saya biasa posting random reading atau tarot of the day di akun instagram @damartarot. Untuk private reading, mungkin ada tarot reader yang memberi sesi reading gratis, ini kembali kepada tarot reader masing2 karena setiap tarot reader punya alasan sendiri saat memberi layanan konsultasi baca tarot, ada yang bertarif mahal, sedang, seikhlasnya, bahkan gratis. Sebagi catatanya juga setiap tarot reader punya jam terbang berbeda, punya gaya komunikasi berbeda, itu sebabnya masing2 orang akan juga cock dengan satu tarot reader sedang yang lain lebih cocok dengan tarot reader lain, semua kembali ke Anda. Toh tidak ada yang kebetulan, Semesta akan mempertemukan Anda denga tarot reader yang tepat.

Atau kalau Anda beruntung bisa saja saat Anda online saya sedang memberi pengumuman free reading di akun saya.
Rejeki tidak akan kemana.. hehe.
Konsultasi Baca Tarot

Reservasi >>

Info detail & Tarif